Wednesday 16 October 2013

dream come true ^^

beberapa tahun lalu ketika menjadi seorang crafter dengan brand Onyahandmade sejak saat itu aku suka "ngeblog" dan sering "blogwalking" di banyak blog crafter2 indonesia,,dan aku juga sering menjelajahi blog para fashion blogger indonesia..
dan setahun lalu ketika blog ini ku buat,,saat itu aku suka sekali dengan blog nya kak sonia eryka,,sang fashion blogger terkenal di indonesia,,dan sejak saat itu aku nge fans sama kak sonia :D

dan seperti yg pernah ku ceritakan kemarin,,aku adalah salah satu pemenang photocontest yg aku ikuti di blog nya kak sonia dari Pentax indonesia..
selain mendapat kan 1 jam tangan PentaxQ10 limited edition aku juga bisa bertemu langsung dengan kak sonia eryka di cafe milik nya..
pertama mendapat kabar itu dari pentax aku langsung deg2an hahahaaha..
karna aku suka banget sama kak sonia,,dan tau2 bisa ketemu sama dia,seneng nya double deh :D
ngga nyangka juga sih bisa menang dan bisa ketemu sama kak sonia..

 ini pentax necklace yg aku buat
 dan ini jam tangan keren hadiah dari pentax
ini foto2 bareng kak sonia ^^




kak sonia nya lagi simple banget soal nya kata nya lagi ngga enak badan,,tp tetep cuantik yah?? hihihihi..
jadi yg nama nya usaha itu ngga ada yg sia2 ternyata yah,,lewat giveaway photocontest aku bisa ketemu sama kak sonia dan dapet hadiah keren lagi..

terimakasih banyak buat PENTAX indonesia dan kak SONIA eryka,,sukses terus,,dan di tunggu giveaway selanjut nya ^^

btw ternyata tgl 28 okt besok ulang tahun blog ku ini yg pertama,,waaaaaa ngga kerasa yah udah 1 tahun aja hihihihihi..
kaya nya akan ada giveaway lagi nih nanti :D di tunggu ya guys ^^

3 comments:

  1. congratz! that's a cool watch!
    would you mind to follow each other? :)

    Kisses from Hong Kong :*

    www.basic-classic.blogspot.com
    https://www.facebook.com/basicclassic
    www.instagram.com/Andianti_

    ReplyDelete
  2. Congratulations! Sonia is such a sweet girl. Lucky you!

    http://steffisanta.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Good good good!
    Congratulations!
    Wanna Follow each other?
    Kisses!!!

    The Fashion Curly

    ReplyDelete