Saturday 24 August 2013

baby tosca OWLIE with PENTAX

sore2 paling enak duduk2 santai di taman apalagi kalo cuaca nya cerah gini ^^
aku mau kenalin temen baru ku si owlie ,,ada baby hat sama necklace it's sooo cute!!!!! kan?? :D
sepertinya sekarang aku mulai mencintai warna pink dan juga tosca,,warna warna pastel gini ternyata bikin hati nyaman ngeliat nya hihihihi ..



baby hat owl nya ini bikinan dari knitknot yg supeeerr lucu,,di pake nya juga nyaman apalagi klo tinggal di daerah dingin dan yg paling keren ini tuh HANDMADE loh ^^

ini juga post special ku buat PENTAX ,, aku ikutan giveaway dari pentax di blog nya kak Sonia eryka
sebenernya ngga sengaja mau bikin post spesial gini..
cerita nya pas hari mau photo2 di taman pagi nya aku buka2 blog nya kak sonia (seperti biasa) ternyata lagi ada giveaway photo contest dengan pentax ,,tp aku ngga punga pentax :(
tp ternyata pentax nya boleh kita bikin sendiri (kak sonia baik bangeeettt) akhirnya jiwa crafter ku muncul,,langsung ambil flanel dan utak atik kertas buat bikin pola ..dalam beberapa jam (sekitar 2jam an :D) danannnn......
voilaaaaaaaaaa......!!!!!!
jadi lah pentax dengan warna favorit kuuu yiipiiiiiii \m/
dari sebelum ada post giveaway ini dari kak sonia ,,waktu dia post pertama pake pentax aku udah naksir beraaatt sama pentax Q10 ini apalagi warna tosca nya lucuuu abiisss ....
gimana ngga?? udah warna nya keren2 semua,,hasil nya bagus,,gampang di bawa2 lagi ..
tp mesti nabung duluu neh :( semangaaaatttt \m/


my favorit transparant neon sohoes ^^
necklace pentax nya aku jait sendiri dengan tangan,,dan juga du sulam sesuai bentuk pentax asli nya ^^ lucuuuu yah?? :)))
satu lagi nih yg lucuu kalung owl tosca pink handmade from indecraft ini juga keren abis karna ini di buat dengan teknik simpul benang lucu banget kan ?? cute abiiiss :D
thanks kak sonia dan pentax untuk giveaway nya,,semoga aku menaaanggggg !!!! :D
i'm so excited ^^

owl hat : knitknot // t-shirt : @GHWBeautyS // owl necklace : indecraft // hippo bag : my nephew :D // pants : next stuff on 1Day // rainbow sock : @phonocki // transparent neon shoes : next stuff on 1Day // pentax necklace : my DIY

what do you think about my outfit on this post??
Do not forget to leave your comment ^^

4 comments:

  1. sukaaa baby hat owlnyaaa
    lucu abissss
    sama necklace pentax jugaaa lucu
    jadi pengen punya juga
    heheheh
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihhihihihi iyaa kak aku jg sukaaa bngettt ..
      yuukkk bikin sendiri pentax nya kak ^^

      Delete
  2. itu baby owl-nya pengen aku culik deh..lucu banget.
    dan kalungnya ikutan ngintil. hihihih

    ReplyDelete
  3. Love your outfit!

    http://michelleyeremi.blogspot.com/

    ReplyDelete